Archive for February 23, 2010

TUJUAN HIDUP

TUJUAN HIDUP

Tujuan hidup adalah langkah untuk menuju sukses, maka kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa – masa yang akan datang, namun kita bisa memilih dan memastikan tujuan hidup kita saat ini, mulai dari spiritual, ekonomi, keluarga dan lain – lain untuk kita rancang menjadi roda kehidupan yang bergerak dinamis. apabila kita memiliki tujuan hidup maka kita akan mempunyai sebuah pandangan yang jelas dan terarah ketika kita mulai untukĀ  menjalaninya, karena tidak akan pernah tersesat orang yang berjalan pada jalan yang lurus.

Maka dari tujuan hidup saya ingin menjadi orang yang berguna bagi masyarakat. Dan menjadi orang yang sukses insya allah amin. Sekarang saya masih melanjutkan kuliah d universitas Gunadarma. Jurusan yang saya tekuni ialah system informasi dan fakultas saya ilmu computer. Tujuan saya mengambil jurusan ingin mengetahui sekaligus memahami perkembangan system yang ada sekarang dan menjalankan system yang ada. Dan ketika saya sudah bekerja nanti saya bisa memahami system informasi yang akan di pakai itu seperti apa di dalam perusahaan nantinya.